Beranda > Uncategorized > Hal yang perlu diperhatikan sebelum mengamalkan berbagai amalan yang ada di blog ini

Hal yang perlu diperhatikan sebelum mengamalkan berbagai amalan yang ada di blog ini

1.

Beramalallah semata-mata karena Allah
2. Jangan pernah sekali-kali berani meninggalkan shalat yang 5 waktu, karena shalat merupakan pokok dari diterimanya semua amal. Apa pun amal baik yang saudara lakukan kalau shalat tidak kerjakan amal itu akan sia-sia. Karena shalat seumpama angka 1 dan yang lainnya 0, angka 1 akan semakin bernilai bila bergandengan dengan 0 contoh 1 digandengkan dengan 0 jadi 10 bila 0 nya 2 jadi 100 dst. Tapi angka 0 tidak.
3. Jangan punya pikiran doa mempunyai kekuatan, doa hanyalah media, yang punya kekuatan hanyalah Allah, jadi tujuan akhir dari semua amalan adalah menyampaikan diri kepada Allah. Bila kita telah sampai kepada Allah sebagai pemilik segalanya, apapun yang kita minta pasti terkabulkan. Bila Allah SWT telah ridho pada kita, apapun yang kita minta akan diberikan. Malah yang tidak diminta pun akan diberi.
4. Bila berhasil sesuai harapan jangan lupa bahwa keberhasilan yang saudara dapat karena karunia dan rahmat Allah, bukan karena usaha anda, atau bukan karena admin blog ini. Anda dan admin sama-sama tidak punya kekuatan apapun tanpa pertolongannya. Jangankan mendatangkan rizqi mengedipkan mata saja kita takan mampu tanpa pertolongan Allah.
Bila saudara sanggup melaksanakan dan menanamkan niat seperti di atas , insya allah saudara akan mendapat keuntungan berlipat ganda , dunia dan akhirat.
Selamat beramal, jangan lupa keikhlasan harus tetap dalam amalan ini. Jika anda mengamalkan amalan yang ada di blog ini bukan karena Allah, sesungguhnya anda akan sangat merugi, karena walaupun anda berhasil sesuai dengan apa yang anda pinta, karena apa yang akan diberikan Allah di akhirat kelak justru lebih baik daripada apa yang anda dapatkan di dunia.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: